Pemain Tim Senior Turun, Semen Padang U-19 Berjaya

By Yosrizal - Sabtu, 22 Juli 2017 | 10:51 WIB
Tim Semen Padang U-19
YOS RIZAL/JUARA.NET
Tim Semen Padang U-19

Semen Padang U-19 akhirnya memetik kemenangan pertama pada Liga-1 U-19 berkat bantuan pemain tim senior, Kevin Ivander. Rendy Oscario dkk menang tipis 1-0 atas tamunya, Sriwijaya FC, Jumat (21/7/2017) sore di Stadion Agus Salim Padang.

Gol tunggal tim berjuluk Kabau Sirah Mudo itu dihasilkan striker Taufik Hidayat.

Pemain bernomor punggung 76 itu mampu mempersembahkan kemenangan pertama dari tiga pertandingan yang dilewati Semen Padang U-19.

Gol yang tercipta pada menit ke-27 ini , menjadi satu-satunya gol yang dihasilkan anak asuh Wekliansyah.

Padahal, sejak kick-off mereka menguasai pertandingan. Bahkan, penjaga gawang Rendy nyrais tak mendapatkan bola.

Sementara, anak-anak Sriwikjaya lebih memilih bertahan untuk menghindari gol.

Kehadiran gelandang muda asal klub senior Semen Padang, Kevin Ivander, memang menjadi salah satu kunci kemenangan anak-anak muda dari Bukit Indarung.

Ia menjadi penyeimbang lapangan tengah, yang dalam dua kali pertandingan sebelumnya ia belum bisa “turun kelas”

Hal itu juga diakui pelatih Weliansyah. Kehadiran Kevin sangat memberi motivasi tersendiri bagi timnya. Kepercayaan diri pemain lain semakin bertambah.

“Yang pasti, kemenangan ini sangat berarti bagi kami. Perjalanan tim masih sangat jauh. Namun, saya juga harus segera evaluasi jelang laga berikutnya. Banyak kekurangan yang menjadi masalah. Ini akan sangat berbahaya bila bermain di kandang lawan,” sebut Wel.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X