Carlo Ancelotti Ingin Renato Sanches Jadi Penggemar AC Milan

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Juli 2017 | 12:07 WIB
Pelatih FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam sesi latihan klubnya jelang laga International Champions Cup melawan AC Milan di Shenzhen, Jumat (21/7/2017)
STR/AFP
Pelatih FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam sesi latihan klubnya jelang laga International Champions Cup melawan AC Milan di Shenzhen, Jumat (21/7/2017)

Pelatih FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, angkat bicara soal rumor transfer salah satu pemainnya, Renato Sanches. Menurut Ancelotti, dia tengah mencoba memengaruhi pemuda berusia 19 tahun tersebut menjadi penggemar AC Milan, salah satu klub yang mengincarnya.

Dalam konferensi pers di Shanghai, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa belum ada kesepakatan dengan klub mana pun perihal Renato Sanches.

"Tidak ada perkembangan baru soal masa depan Sanches. Saat ini dia memang masih berstatus pemain FC Bayern Muenchen, tetapi saya memang tengah berusaha membujuknya menjadi penggemar AC Milan," kata Ancelotti.

Baca Juga:

Sanches dibeli dari Benfica seharga 35 juta euro. Dia juga datang dengan gelar Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa 2016.

Namun, Sanches gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Dia hanya tampil 17 kali di Liga Jerman selama musim 2016-2017, atau hanya separuh dari jumlah pertandingan yang dijalani Die Roten di liga domestik.

Tidak heran kalau muncul gosip bahwa Sanches bisa saja angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2017.

Apalagi, AC Milan dikabarkan siap menampungnya. Ketua Klub Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan Die Roten takkan ragu melego Sanchez selama harganya cocok. 

Kedua klub akan bertanding pada laga International Champions Cup 2017 di Stadion Longgang, Shenzen, Sabtu (22/7/2017).



Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X