Ingin Tinggalkan Southampton, Mungkinkah Van Dijk Akhirnya ke Liverpool?

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:05 WIB
Bek Southampton, Virgil van Dijk, melakukan pemanasan jelang laga Premier League antara Southampton dan Stoke City di Bet365 Stadium di Stoke on Trent, Inggris, pada 14 Desember 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Bek Southampton, Virgil van Dijk, melakukan pemanasan jelang laga Premier League antara Southampton dan Stoke City di Bet365 Stadium di Stoke on Trent, Inggris, pada 14 Desember 2016.

Bek Southampton, Virgil van Dijk (26), sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari klub tersebut. Apakah artinya Liverpool punya kans untuk menggaetnya?

Virgil van Dijk mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klub tersebut. Van Dijk pun sudah tidak mengikuti sesi latihan bersama pemain Southampton lain.

Namun, pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino, memastikan bahwa klubnya tidak akan menjual bek asal Belanda tersebut di bursa transfer musim panas 2017.

Baca Juga

"Southampton tidak akan menjual Van Dijk. Saya harap Van Dijk bisa berubah pikiran. Di era sekarang, pemain sepak bola adalah bisnis yang menarik. Banyak kepentingan di belakang mereka," kata Pellegrino.

Sebelum ini, Van Dijk sudah menjadi bidikan Liverpool. Namun, transfer Van Dijk gagal karena Liverpool ditengarai mendekatinya secara ilegal.

The Reds pun tidak jadi meneruskan proses negosiasi dan meminta maaf ke pihak The Saints, julukan Southampton.

Ucapan Pellegrino sudah mengindikasikan kalau Van Dijk tetap tidak akan ke Liverpool. Karena itu, Van Dijk diminta berlatih sendirian untuk sementara waktu.

"Kami butuh setiap pemain dalam kondisi terbaik. Saya ingin membantu Virgil, tetapi Southampton juga butuh pemain untuk ada di setiap sesi latihan dengan fisik dan mental buat membantu tim," tuturnya.

Kontrak Van Dijk baru akan berakhir lima tahun lagi. Sebelum bergabung dengan Southampton, dia membela Celtic FC.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X