Wenger: Arsenal Kontra Chelsea Bukan Laga Uji Coba Biasa

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Juli 2017 | 11:47 WIB
Reaksi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Sydney FC di ANZ Stadium, Sydney, Australia, pada 13 Juli 2017.
RYAN PIERSE/GETTY IMAGES
Reaksi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Sydney FC di ANZ Stadium, Sydney, Australia, pada 13 Juli 2017.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yakin pertandingan melawan Chelsea, Sabtu (22/7/2017), tidak akan dianggap sebagai partai uji coba karena tingginya rivalitas kedua klub Liga Inggris tersebut.

Laga ekshibisi antara dua klub asal Kota London tersebut akan berlangsung di Stadion Bird Nest, Beijing.

Kali terakhir keduanya bertemu terjadi di final Piala FA 2016-2017 saat Arsenal menang 2-1 atas Chelsea.

Chelsea juga akan melawan Arsenal sebelum musim 2017-2018 bergulir di ajang Community Shield yang berlangsung di Stadion Wembley.

"Tidak mudah untuk bisa memprediksi. Namun, ini adalah laga uji coba Chelsea dan Arsenal. Berarti ini bukan benar-benar pertandingan uji coba," kata Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

Baca juga:

"Selalu ada keinginan untuk lebih superior. Kami melawan mereka di Piala FA, Community Shield, dan awal liga musim depan," kata dia.

Sejauh ini Arsenal selalu menuai kemenangan dalam tiga laga pertama pramusim 2017 melawan Sydney FC, Western Sydney FC, dan Bayern Muenchen.



Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X