Pemain Muda Indonesia Dianugerahi IQ Tinggi

By Septian Tambunan - Sabtu, 22 Juli 2017 | 13:01 WIB
Eks fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo, menghadiri konferensi pers QNET City coaching clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Eks fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo, menghadiri konferensi pers QNET City coaching clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Matias Ibo akan ambil bagian dalam QNET City coaching clinic dengan 96 anak berusia 12-16 tahun dari Jakarta Rusun Festival (JRF) di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

"Saya menjadi asisten dari tim pelatih Manchester City pada Sabtu (22/7/2017)," kata Matias Ibo dalam konferensi pers QNET City coaching clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Jadi, mereka melakukan coaching clinic kepada anak-anak JRF dan saya membantu dari sisi bahasa untuk menerjemahkan. Saya menjadi penengah antara tim pelatih Manchester City dan anak-anak," ucap Matias.

Eks fisioterapis tim nasional Indonesia ini pun mengaku siap berperan dalam penanganan pemain yang cedera.


Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kedua dari kiri), berpose bersama anak-anak Indonesia dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

"Di luar itu, saya juga tetap melakukan tugas sebagai fisioterapis. Kalau ada yang mengalami cedera, itu juga prioritas," ujar Matias.

Matias Ibo ikut terkesan dengan Maulana Ichsan Arfianto, yang menjadi salah satu anak dari JRF. Dia berharap Maulana dan kawan-kawan bisa mempunyai kans berkarier di sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

"Ketika ditanya, cara ngomong Maulana enak sekali," kata Matias.

"Hal itu menunjukkan bahwa dia mempunyai IQ yang tinggi dan memiliki bakat bukan hanya di sepak bola, tetapi juga pendidikan. Semoga ke depannya ada kesempatan-kesempatan yang bisa diberikan kepada mereka," ucap Matias.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.