Inter Milan vs Lyon, Ular Kalah Panas

By Minggu, 23 Juli 2017 | 19:52 WIB
Para pemain Schalke melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga uji coba di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, Jumat (21/7/2017)
DPK TWITTER SCHALKE
Para pemain Schalke melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga uji coba di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, Jumat (21/7/2017)

Performa Inter sejauh ini di laga-laga pramusim bersama pelatih anyar, Luciano Spalletti, tak bisa dibilang meyakinkan. 

Penulis: Sem Bagaskara

Pada dua partai pertama uji coba, Il Biscione (Sang Ular Raksasa) masih tampak kedodoran.

Usai menang 2-1 versus klub Divisi Dua Austria, Wattens, anak asuh Spalletti menyerah 1-2 di hadapan kontestan Bundesliga 2, Nuernberg.

"Kami baru mulai berkumpul 10 hari lalu. Pemain telah mencoba melakukan apa yang saya minta. Namun, kami tak selalu berhasil. Kami akan terus bekerja keras," kata Spalletti selepas duel melawan Nuernberg.

Ketika melawan Nuernberg, Inter disebut miskin kreativitas. Permainan metronom anyar Il Biscione, Borja Valero, tak berkembang lantaran mendapatkan pengawalan ketat dari gelandang lawan, Kevin Moehwald.

Baca Juga:

Spalletti yakin anak asuhnya pelan-pelan bakal kembali menuju kebugaran terbaik. Ada baiknya momen itu muncul saat Inter bersua Olympique Lyon di International Champions Cup 2017 pada awal pekan depan.

Clean Sheet

Lyon melalui pemanasan bagus. Dalam tiga laga uji coba, Les Gones selalu menang, masing-masing atas Bourg-en-Bresse (3-1), Celtic (4-0), dan Ajax (2-0).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.