Cahill: Morata Akan Jadi Figur Penting untuk Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Juli 2017 | 09:56 WIB
Alvaro Morata (kedua dari kanan) saat tiba di Stadion Riazor menjelang duel Liga Spanyol antara Deportivo La Coruna lawan Real Madrid, 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Alvaro Morata (kedua dari kanan) saat tiba di Stadion Riazor menjelang duel Liga Spanyol antara Deportivo La Coruna lawan Real Madrid, 26 April 2017.

Bek Chelsea, Gary Cahill, tidak sabar menunggu kedatangan penyerang anyar klubnya, Alvaro Morata, dari Real Madrid. Cahill yakin Morata akan punya peran krusial untuk Chelsea pada perjalanan mereka di musim 2017-2018.

Alvaro Morata datang dari Real Madrid dengan harga yang dilaporkan mencapai 70,6 juta pounds.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut diproyeksikan menjadi striker utama The Blues musim depan menggantikan Diego Costa yang akan segera hengkang.

Gary Cahill yakin Morata akan memberi efek positif bagi Chelsea.

"Morata penyerang yang fantastis. Dia sudah memenangi banyak gelar dalam waktu singkat," kata Cahill.

Baca Juga

Bek berumur 31 tahun itu pun ingin Morata jadi pilar penting untuk misi Chelsea mempertahankan gelar Liga Inggris yang mereka menangi musim lalu.

"Sebagai pemain, tentu saja kami para pemain Chelsea gembira bisa ketambahan pemain sehebat dia. Semoga dia banyak mencetak gol dan jadi sosok penting untuk kami," kata Cahill.

Morata hengkang dari Real Madrid ke Chelsea karena tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

Namun, di tengah keterbatasan waktu tampil di lapangan, pemain yang juga pernah memperkuat Juventus tersebut membuktikan produktivitasnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X