Gary Cahill Yakin Bisa Menjadi Pengganti Ideal John Terry

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Juli 2017 | 07:47 WIB
Ekspresi bek Chelsea, Gary Cahill, setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi bek Chelsea, Gary Cahill, setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).

Bek Chelsea, Gary Cahill (31), mengatakan perginya John Terry merupakan kehilangan besar bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge. Namun, Cahill yakin bisa menjadi pengganti ideal Terry sebagai kapten tim.

John Terry bergabung dengan Aston Villa setelah menuntaskan ikatan kontrak dengan Chelsea.

Ia pergi dengan catatan 717 penampilan, memenangi lima gelar Premier League, lima trofi Piala FA, dan satu titel Liga Champions pada 2012.

Minimnya menit bermain Terry di bawah besutan pelatih Antonio Conte membuat Cahill lebih sering mengenakan ban kapten musim lalu.

Baca juga:

Akan tetapi, hingga saat ini Conte belum mengumumkan secara resmi pengganti bek gaek berusia 36 tahun itu.

"John Terry jelas menjadi kehilangan besar buat kami. Namun, saya merasa sudah berada pada usia di mana saya dapat berbagi pengalaman kepada pemain muda," kata Cahill seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami memiliki banyak pemain berpengalaman dalam ruang ganti. Akan tetapi, saya merasa bisa membantu," ujar dia.

Saat ini skuat Chelsea tengah berada di Beijing dan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Arsenal di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7/2017).



Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X