Indikasi Duet Maut Bayern Muenchen

By Minggu, 23 Juli 2017 | 07:31 WIB
Reaksi dua gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kiri) dan Franck Ribery, di akhir laga melawan Borussia Dortmund dalam partai lanjutan Bundesliga 2016-2017 di Dortmund.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Reaksi dua gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kiri) dan Franck Ribery, di akhir laga melawan Borussia Dortmund dalam partai lanjutan Bundesliga 2016-2017 di Dortmund.

James Rodriguez nyaris lima kali membobol gawang Arsenal dalam partai International Champions Cup di Shanghai Stadium, China (19/7). 

Penulis: Wieta Rachmatia

Meski gagal menyumbangkan gol, rekrutan baru Bayern Muenchen ini tampil cukup mengesankan.

Lantas, apakah aksinya tersebut cukup untuk menjamin satu tempat di skuat utama The Bavarian?

Sejak James Rodriguez resmi dipinjam dari Real Madrid, media Jerman ramai memprediksi apakah kehadiran gelandang serang asal Kolombia ini bakal membuat Thomas Mueller tersingkir.

Maklum, keduanya punya peran serupa di dalam tim. Carlo Ancelotti selaku pelatih Muenchen sempat menyatakan bahwa dirinya tak memberikan jaminan starter bagi James.

"Kami tidak membeli James untuk menggantikan pemain lain. Dia tidak punya jaminan tempat utama di tim ini," kata Ancelotti seperti dikutip Bild.

Sementara itu, Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer, meyakini kualitas permainan Mueller masih lebih baik ketimbang James.

"Gaya permainan Thomas Mueller sungguh unik," ucap Sammer.

"Selain itu, Mueller sudah menjadi idola. Dia adalah jiwa sekaligus masa depan Muenchen. Para petinggi klub harus mengerti kondisi ini," katanya lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.