Kapan Manchester City Melawan Timnas Indonesia?

By Septian Tambunan - Sabtu, 22 Juli 2017 | 05:45 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 21 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 21 Mei 2017.

CEO QNET, Trevor Kuna, menjawab pertanyaan soal kans menghadirkan Manchester City ke Tanah Air untuk menghadapi timnas Indonesia.

"Bukan tidak mungkin Man City kelak akan melawan timnas Indonesia karena dalam belasan tahun sebelumnya kami juga tidak terpikirkan untuk membawa klub dan pelatih ke sebuah negara, ternyata sekarang kami mendatangkan tim pelatih dari Man City," kata Trevor Kuna dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Indonesia menjadi proyek percontohan dari QNET untuk mendatangkan klub dan pelatih ke sebuah negara," ucap Kuna.

Sejak didirikan di Hong Kong pada 1998, QNET baru pertama kalinya mengundang klub ke suatu negara. QNET menunjuk Indonesia meskipun perusahaan ini juga telah menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung di Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Berkat kerja sama dengan QNET, tim pelatih Manchester City akan mengadakan coaching clinic dengan Jakarta Rusun Festival di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

Ada 96 anak-anak berusia 12-16 tahun dari JRF yang akan ambil bagian dalam program tersebut.

Baca Juga:

"Bagi pesepak bola muda, sepertinya tidak ada hal yang lebih seru dari mendapatkan tips dan masukan dari tim pelatih Manchester City," ujar Kuna.

"Saya berharap setelah mengikuti acara ini anak-anak akan merasa terinspirasi," ujar Kuna.

JRF adalah wadah kompetisi sepak bola untuk anak-anak yang tinggal di rumah susun wilayah DKI Jakarta dan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta potensi olahraga di bidang sepak bola sekaligus kesenian.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.