Rafa Benitez Gaet Bek Spanyol Sebagai Pembelian Keempat Musim Ini

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 Juli 2017 | 01:11 WIB
Bek Sunderland, Javier Manquillo (kiri), berdueldengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.
ADRIAN DENNIS / AFP
Bek Sunderland, Javier Manquillo (kiri), berdueldengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.

Aktivitas Newcastle United di bursa transfer dalam persiapan menghadapi musim 2017-2018 terus mengencang. Kali ini, The Magpies mendapatkan Javier Manquillo (23) dari Atletico Madrid.

Setelah sukses memboyong Jacob Murphy (Norwich City) dan Christian Atsu (Chelsea) untuk memperbaiki lini serang, Newcastle United kini mendapatkan Javier Manquillo untuk memperkokoh lini belakang setelah sebelumnya mendapatkan Florian Lejeune (Eibar).

Manquillo telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dari Newcastle.

Namun, pihak klub tidak mengungkapkan berapa nilai transfer bek serba bisa itu dari Atletico Madrid.

Sepanjang kariernya, Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris bukan barang baru bagi Manquillo. Pemain asal Spanyol itu pernah membela Liverpool dan Sunderland sebagai pemain pinjaman.

Meski selama ini performanya di Premier League belum bisa disebut gemilang, Manquillo mengaku sangat antusias untuk kembali bermain di Inggris.

Terlebih keberadaan Manajer Rafael Benitez di Newcastle membuat dirinya yakin bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Newcastle. Sejak pertama kali Rafa Benitez melakukan kontak, satu hal yang ada di benak adalah saya harus bergabung ke sini, ke klub besar seperti ini," ucap Manquillo kepada situs resmi klub.

"Saya sangat antusias menghadapi tantangan yang akan saya hadapi. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan memberikan segala kemampuan. Mudah-mudahan semuanya akan berjalan sesuai dengan harapan," tuturnya.

Baca Juga:



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : NUFC.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X