Schalke 04 dan Inter Milan Bermain Imbang di China

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Juli 2017 | 21:08 WIB
Para pemain Schalke melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga uji coba di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, Jumat (21/7/2017)
DPK TWITTER SCHALKE
Para pemain Schalke melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga uji coba di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, Jumat (21/7/2017)

Schalke 04 dan Inter Milan harus puas dengan hasil seri saat bersua dalam laga uji coba di China, Jumat (21/7/2017) malam.

Duel kedua tim terjadi di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou. Berbalas gol, laga berakhir dengan skor 1-1.

Gol Schalke 04 datang dari kaki Daniel Caligiuri. Adapun Inter Milan membalas melalui Jeison Murillo.

Namun, baik Schalke 04 maupun Inter Milan tak mampu menjebol gawang lawan di sepanjang babak pertama. Kedua tim turun minum dalam kondisi skor kacamata.

Memasuki babak kedua, adu serang semakin terlihat. Schalke dan Inter sama-sama menggencarkan serangan.

Schalke lebih dulu membuka keunggulan lewat Caligiuri pada menit ke-60. Winger berumur 29 tahun itu melakukan akselerasi di sisi kanan kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang bersarang di pojok gawang Inter.

Inter lantas membalas. Pada menit ke-73, skuat asuhan Luciano Spalletti berhasil menyamakan kedudukan berkat tembakan jarak jauh Murillo.

Tak ada gol tambahan sampai pertandingan selesai. Skor 1-1 menutup laga. Bagi Schalke, hasil ini mengakhiri catatan positif mereka setelah memetik kemenangan beruntun dalam tiga partai pramusim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.