Antonio Conte Tegaskan Alvaro Morata Bukan Incaran Alternatif Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 Juli 2017 | 23:01 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (47), menegaskan Alvaro Morata (24) memang sudah menjadi penyerang incaran utama pada bursa transfer musim panas ini.

Morata dipastikan akan resmi menjadi pemain Chelsea dalam waktu dekat setelah juara Premier League tersebut mendapat kesepakatan transfer dengan Real Madrid senilai 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Penyerang tim nasional Spanyol itu hanya tinggal melakukan negosiasi personal dan tes medis di Stamford Bridge.

Sebelumnya sempat muncul laporan Conte marah karena Manchester United merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan banderol sebesar 75 juta pounds awal bulan ini.

Baca juga:

"Morata merupakan pilihan pertama kami. Ia pemain bagus, prospek tepat buat Chelsea dan semoga ia bisa menunjukkan kemampuannya bersama kami," kata Conte seperti dilansir FourFourTwo.

"Ia rekrutan bagus buat kami dan sosok penyerang fantastis. Meski masih muda ia telah memenangi banyak gelar. Kami sudah tak sabar menyambutnya dalam skuat," ujar dia.

Perekrutan Morata juga semakin menguatkan kans perginya Diego Costa dari Stamford Bridge demi memenuhi keinginannya kembali ke Atletico Madrid.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X