Demi Anak Indonesia, Pelatih dari Man City Tinggalkan Putri yang Baru Ulang Tahun

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Juli 2017 | 23:30 WIB
CEO QNET, Trevor Kuna (kedua dari kanan), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
CEO QNET, Trevor Kuna (kedua dari kanan), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

CEO QNET, Trevor Kuna, menyampaikan antusiasme menjelang program QNET City coaching clinic dengan Jakarta Rusun Festival di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

Ada 96 anak-anak berusia 12-16 tahun dari JRF yang akan mengikuti acara tersebut.

"Besok akan menjadi hari yang besar untuk adik-adik semua, kesempatan sekali seumur hidup," kata Trevor Kuna dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Jadi, besok Anda mesti memanfaatkan waktu dengan baik dan satu hal yang adik-adik tidak boleh lupa adalah bermain untuk bersenang-senang," ucap Kuna.

Baca Juga:

Di sisi lain, Kuna menyanjung Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, yang rela meninggalkan putrinya untuk bertugas berbagi ilmu kepada anak-anak muda Indonesia besok.

"Anak perempuan Andy baru ulang tahun kemarin, tetapi sekarang dia di sini. Ada pengorbanan untuk adik-adik di Indonesia," ujar Kuna.

Manchester City telah terlebih dahulu memberikan dukungan kepada proyek sepak bola komunitas 'Football for Change' di Bandung pada 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.