Manchester City Tularkan Filosofi Sepak Bola ke Indonesia

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Juli 2017 | 19:43 WIB
Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kedua dari kiri), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kedua dari kiri), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, menyambut gembira program QNET City coaching clinic dengan Jakarta Rusun Festival di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

"Dengan program City Football Schools, kami akan mengajak untuk mengikuti filosofi dan metodologi pelatihan dari Manchester City," kata Andy Smith dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemain di seluruh dunia untuk berlatih seperti pemain City," ucap Smith.

Pria yang juga ikut membuat, mengembangkan, dan mengelola program di City Football Academy ini pun menyampaikan pesan untuk anak-anak Indonesia.

Baca Juga:

"Kami menantikan untuk bertemu sejumlah pemain muda Indonesia yang akan berlatih dengan kami besok," ujar Smith.

"Kami menghimbau mereka untuk bekerja keras, menikmati waktu yang ada bersama kami, dan menjadikannya sebagai pengalaman," tutur Smith.

Jakarta Rusun Festival merupakan acara tahunan Dinas Perumahan Umum Pemprov DKI Jakarta. Acara ini melibatkan penghuni rusun dari seluruh Jakarta dan dimanfaatkan sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat di bidang olahraga, seni, dan budaya.

Ada 96 anak-anak berusia 12-16 tahun dari Jakarta Rusun Festival yang akan mengikuti coaching clinic, Sabtu (22/7/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X