Bungkam Mitra Kukar, Bhayangkara FC ke Puncak Klasemen Liga 1

By Segaf Abdullah - Jumat, 21 Juli 2017 | 18:58 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

Bhayangkara FC memimpin klasemen sementara Liga 1. Itu setelah skuat asuhan Simon Mcmenemy tersebut menundukkan Mitra Kukar dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/7/2017).

Pada laga pembuka pekan ke-16 ini, Bhayangkara FC sudah unggul sejak menit ke-15 lewat Otavio Dutra. Skor 1-1 menutup babak pertama setelah Marclei Santos menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

Paruh kedua murni menjadi milik Bhayangkara FC. Indra Kahfi cs menggelontorkan tiga gol ke gawang lawan pada babak ini.

Baca Juga:

Masing-masing gol tim berjulukan The Guardian tersebut disumbangkan oleh marquee player, Paulo Sergio, via titik putih pada menit ke-57.

Lalu, dua gol sisa diborong Guy Junior pada menit ke-82' dan 88'. Walhasil, skor 4-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC menutup laga

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC menggusur Madura United (MU) dari puncak klasemen sementara dengan 30 poin. Adapun MU baru memainkan laga pekan ke-16 melawan Barito Putera, Sabtu (22/7/2017).

HASIL PERTANDINGAN

Bhayangkara FC 4-1 Mitra Kukar (Otavio Dutra 15', Paulo Sergio 57' [pen], Guy Junior 82', 88'; Marclei Santos 33')

SUSUNAN STARTER


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.