Klopp Jamin Coutinho Tidak Akan Dijual

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 Juli 2017 | 19:15 WIB
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 05 April 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 05 April 2017.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan gelandang berusia 25 tahun, Philippe Coutinho, tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

FC Barcelona sebelumnya dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu. Namun, tawaran tersebut mendapat penolakan dari Liverpool.

Coutinho merupakan pemain yang diproyeksikan menjadi penerus Andres Iniesta di klub yang bermarkas di Camp Nou.

"Tidak ada yang bisa saya katakan soal ini. Ya, Coutinho tak dijual. Ia masih muda dan dapat terus berkembang," kata Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak terkejut banyak klub yang tertarik kepadanya. Namun, kami bukan klub penjual. Kami ingin melangkah bersama-sama, sebab itu kami perlu tetap bersama," ujar dia.

Rekan satu timnya, Adam Lallana, juga menilai Coutinho masih nyaman di Liverpool. Kendati demikian ia yakin, dengan kualitas yang dimiliki, gelandang impresif asal Brasil itu bisa bersinar di Barcelona.

"Ia pemain fantastis. Bukan kejutan banyak tim tertarik merekrutnya. Namun, ia sangat senang di sini," kata Lallana.

Baca juga:

"Philippe pemain yang berada di jajaran elite. Tidak ada alasan mengapa ia tak bisa menggapai pencapaian besar di Liverpool," ucapnya.

Saat ini skuat Liverpool tengah berada di Hong Kong untuk menjalani turnamen pramusim di ajang Premier League Asia Trophy.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X