Striker Pinjaman Persebaya Mendadak Hengkang

By TB Kumara - Jumat, 21 Juli 2017 | 17:00 WIB
Penyerang pinjaman Persebaya, Mardiono dalam sebuah laga Liga 2 musim 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang pinjaman Persebaya, Mardiono dalam sebuah laga Liga 2 musim 2017.

tiba hengkang. Kepergian pemain pinjaman dari Semen Padang itu di publikasikan lewat akun instagram milik sang pemain.

Mardiono mengucapkan salam perpisahan karena sudah tidak bermain di Persebaya Surabaya. Dia juga berterima kasih pada fans Persebaya, Bonek.

Pemain depan yang pernah main untuk Persikad Depok ini juga memberikan salam perpisahan kepada pemain, manajemen dan pelatih Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Mardiono mengakui keputusan keluar dari tim ke kebanggan warga Surabaya atas kemauan dia dan tidak ada paksaan dari pihak manapun.

Baca juga:

Selain itu, pemain dengan nomor punggung 99 ini menjelaskan jika keluar dengan cara yang baik. Dia menegaskan tidak ada masalah sedikit pun dengan manajemen Persebaya.

”Benar, saya keluar dari Persebaya. Saya keluar dengan baik-baik dan tidak ada persoalan dengan manajemen,” kata Nono saapan Mardiono.

Saat di tanya akan bermain di tim mana selanjutnya, Mardiono mengelak untuk menyebutkan nama tim yang akan dibelanya di Liga 2 musim 2017.

”Saya belum tahu, yang pasti sudah ada tim yang siap memberi tempat untuk bermain,” tuturnya.

Namun rumor yang berkembang, PSS Sleman adalah tujuan karier Mardiono selanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.