Tiga Pelatih dari Man City Didik 96 Anak Indonesia 'Menjadi' De Bruyne

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Juli 2017 | 22:15 WIB
Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kedua dari kiri), berpose bersama anak-anak Indonesia dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kedua dari kiri), berpose bersama anak-anak Indonesia dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Manchester City dan QNET bekerja sama untuk mengadakan coaching clinic kepada 96 anak-anak Indonesia dari Jakarta Rusun Festival di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

Anak-anak yang berusia 12-16 tahun ini akan mengikuti pelatihan yang dibina oleh tiga orang tim pelatih dari City Football Schools, yaitu Andy Smith (Technical Director of Coaching), Lewis Childs (Football Delivery Manager), dan Pete Tickle (Health and Education Manager).

"Atas nama Manchester City, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia karena sudah menyambut saya, Lewis, dan Pete," kata Andy Smith dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Saya mendapat sambutan yang sangat meriah. Saya tidak sabar melihat talenta-talenta muda Indonesia," tutur Smith.

Pria yang memegang lisensi A UEFA sejak 2002 ini mengaku bangga bisa membagikan ilmu ke anak-anak Indonesia.


Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kedua dari kiri), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

"Besok adalah pertama kalinya kami mempunyai kesempatan untuk mengajarkan program dari City Football Schools ke Indonesia. Sebuah kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari itu," ujar Smith.

Sosok yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembinaan sepak bola bersama klub profesional ini akan memberitahu cara bermain untuk kesenangan, sekaligus belajar dan meningkatkan kemampuan.

Baca Juga:

"Sesi latihan besok akan fokus ke area spesifik dari kurikulum kami, yakni Play For Fun, Play To Learn, dan Play To Progress," kata Smith.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X