Jack Miller, Suzuka 8 Hours, dan Rencana Musim Depan di MotoGP

By Jumat, 21 Juli 2017 | 15:15 WIB
Pebalap EG 0.0 Marc VDS asal Australia, Jack Miller, bersiap melakukan start di grid Circuit of The Americas (COTA) pada balapan GP Americas di Austin, Minggu (23/4/2017).
GETTY IMAGES/AFP PHOTO
Pebalap EG 0.0 Marc VDS asal Australia, Jack Miller, bersiap melakukan start di grid Circuit of The Americas (COTA) pada balapan GP Americas di Austin, Minggu (23/4/2017).

Pebalap Australia, Jack Miller (22), tidak akan mengeluarkan pernyataan resmi seputar masa depannya hingga dia selesai mengikuti Suzuka 8 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, akhir Juli.

Pebalap EG 0.0 Marc VDS tersebut dikabarkan akan hijrah ke Octo Pramac Racing pada akhir musim ini, ketika kontrak tiga tahunnya dengan Honda berakhir.

Miller mengatakan bahwa konfirmasi ke mana dia bergabung musim depan akan diberikan setelah memperkuat Honda pada event Suzuka 8 Hours.

"Saat ini, kami belum menandatangani apa pun. Saya balapan di Suzuka bukan minggu ini, tetapi minggu depan. Jadi, kami akan fokus ke situ dulu," kata Miller.

"Kami masih punya waktu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami tidak terburu-buru untuk membuat kontrak dalam beberapa hari atau pekan ke depan. Jadi, siapa tahu," ujar dia lagi.

Miller mulai dikontrak Honda Racing Corporation (HRC) pada 2015. Honda membawa Miller langsung naik ke MotoGP dari Moto3, dengan melewatkan Moto2.

Pada 2015, dia memperkuat tim LCR Honda bersama Cal Crutchlow. Dalam dua musim terakhir, dia memperkuat tim Marc VDS.

"Untuk sekarang, kami sedang mencari yang terbaik untuk saya, dan mencari motor yang kompetitif untuk saya musim depan," kata Miller.

Fakta bahwa sebagian besar pebalap MotoGP yang ada sekarang sudah mendapatkan kontrak untuk musim depan sejak musim lalu, membuat Miller tak punya banyak pilihan.

Baca juga:


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.