PSG Vs Tottenham, Kompensasi Gerak Lambat

By Sabtu, 22 Juli 2017 | 15:42 WIB
Bek PSG, Edinson Cavani saat merayakan kemenangan atas Angers dalam laga Ligue 1 di Stade de France, 27 Mei 2017.
JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP PHOTO
Bek PSG, Edinson Cavani saat merayakan kemenangan atas Angers dalam laga Ligue 1 di Stade de France, 27 Mei 2017.

Kegagalan menjadi kampiun di liga domestik masing-masing musim lalu dirasakan dua klub yang akan berhadapan di laga International Champions Cup 2017 pada Minggu (23/7) pagi WIB ini. Walau demikian, mereka terlihat lesu di bursa transfer.

Penulis: Christian Gunawan

PSG telah mendapatkan Dani Alves dari Juventus tanpa biaya transfer.

Di luar itu, Les Parisiens yang biasanya boros juga baru mengeluarkan biaya transfer sebesar 16 juta euro untuk bek kiri Yuri Berchiche dari Real Sociedad.

Tottenham cukup aktif di bursa transfer pemain sampai medio Juli, tapi dengan peran yang berbeda dibandingkan beberapa musim terakhir sebelumnya.

Tidak seperti biasanya Spurs hadir sebagai penjual. Bek timnas Inggris, Kyle Walker, dilego ke kubu pesaing, Manchester City, walau mendapatkan 57 juta euro.

Padahal, klub London Utara itu diyakini perlu mendapat penguatan untuk meningkatkan pencapaian runner-up Premier League musim lalu alias kampiun musim ini.

Atensi Neymar

Uji coba pertama klub Prancis berjulukan Les Rouge-et-Bleu atau Si Merah-Biru kontra klub sekota, Paris FC, hanya berakhir seri 1-1.

Tiga hari sebelum duel di Florida ini, PSG beruji coba dengan Roma di Detroit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.785


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X