Bayern Muenchen Vs AC Milan, Aroma Kuping Besar

By Sabtu, 22 Juli 2017 | 10:13 WIB
Reaksi James Rodriguez dalam laga persahabatan antara Spanyol kontra Kolumbia di La Nueva Condomnia stadium, 07 Juni 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Reaksi James Rodriguez dalam laga persahabatan antara Spanyol kontra Kolumbia di La Nueva Condomnia stadium, 07 Juni 2017.

Cukup mudah mengatakan Carlo Ancelotti sebagai penghubung kedua tim. Sebuah kesamaan yang lebih aktual dan lebih mengundang perhatian adalah geliat tinggi di bursa transfer. Duel, kendati hanya uji coba, akan menyorot pertarungan bintang.

Penulis: Christian Gunawan

Ancelotti adalah salah satu bintang lapangan Milan ketika merajai Italia dan Eropa pada akhir 1980-an sampai awal 1990-an.

Don Carlo semakin terikat dengan I Diavolo Rosso ketika ditunjuk melatih klub itu hingga delapan tahun (2001- 09).

Ancelotti telah beberapa kali berganti klub sebagai manajer. Kini pelabuhannya adalah Muenchen. Di luar Ancelotti, Muenchen dan Milan sedang bergerak gesit di bursa transfer.

Muenchen tetap tampil sebagai salah satu pemain utama di bursa transfer.

James Rodriguez menjadi perekrutan paling menonjol walau dua pemain Hoffenheim musim lalu, Niklas Suele dan Sebastian Rudy, tak bisa dibilang semenjana.

Begitu juga Corentin Tolisso yang digaet dengan harga mahal, plus Kingsley Coman yang ditebus dari Juventus setelah menjalani masa pinjaman musim lalu.

Milan tentu lebih menarik atensi pada musim panas ini. Mereka menyeruak dengan sejumlah pembelian yang menarik perhatian.

Tak hanya karena kualitas, kuantitas penggaetan yang dibuat Rossoneri juga mencengangkan mengingat Si Merah-Hitam lama pasif di bursa transfer.

Baca Juga:

Musim panas ini Milan sudah hampir menghamburkan 200 juta euro. Pertemuan, walau bukan ajang resmi, pada Sabtu (22/7) akan tergelar menarik karena dua kesamaan itu.

Dalam kondisi apa pun termasuk laga pemanasan seperti ini, Ancelotti akan memanfaatkan pemahamannya akan permainan Milan.

Dengan keuntungan dalam diri Carletto ditambah Milan yang belum padu walau menjanjikan dengan parade bintang baru, Bayern layak dijagokan sebagai pemenang laga yang akan dihelat di Longgang Stadium, Shenzhen, ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.785


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.