Transfer Mbappe Meredup, Lemar Memanas

By Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:21 WIB
Thomas Lemar (kanan) saat merayakan gol dengan rekan timnya, Kylian Mbappe (kiri) dalam laga lanjutan Ligue 1 antara AS Monaco kontra Toulouse FC di Louis II Stadium, 29 April 2017.
VALERY HACHE/AFP PHOTO
Thomas Lemar (kanan) saat merayakan gol dengan rekan timnya, Kylian Mbappe (kiri) dalam laga lanjutan Ligue 1 antara AS Monaco kontra Toulouse FC di Louis II Stadium, 29 April 2017.

Setelah musim lalu kelar, Kylian Mbappe menjadi incaran berbagai klub. Arsenal, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain adalah para pengincar utama. Akan tetapi, sejalan dengan bursa transfer yang memasuki masa-masa memanas, Mbappe justru meredup. Ia tidak lagi menjadi darling of the summer transfer window akibat harganya yang mahal.

Penulis: Dian Savitri

Lalu, muncul berita melalui Radio Monte-Carlo bahwa pemain berusia 18 tahun itu sudah menandatangani pembelian rumah baru di Monaco. Hal itu disebut sebagai tanda bahwa ia akan menampik semua tawaran transfer.

Lebih jauh, perwakilan Mbappe sedianya akan segera menemui para bos klub Monaco untuk membicarakan kontrak baru.

Kontrak awal Mbappe berlaku hingga Juni 2019, sejak Maret 2016. Ada indikasi di kontrak yang baru, Mbappe akan bergaji 113 ribu euro per pekan, membuatnya menjadi pesepak bola remaja termahal di dunia.

Pelatih PSG, Unai Emery, harus datang secara pribadi untuk menemui ayah Mbappe, Wilfried, demi membujuk putranya agar mau pindah ke Paris.

Wilfried Mbappe adalah sosok yang bisa disebut Kylian sebagai "agen".

Baca Juga:

Belum lagi Arsenal di London. Arsene Wenger sudah sangat ingin menggantikan Olivier Giroud dengan pemain semuda dan segiras Mbappe.

Namun, akhirnya Wenger pun menyerah untuk mendapatkan Mbappe dan mengarahkan pandangan ke Thomas Lemar, pemain muda lainnya di Monaco.

Arsenal sudah memberikan tawaran ke Monaco untuk Lemar lebih dari 55 juta euro. Namun, angka itu ditolak oleh Monaco. Kemudian Arsenal menyatakan nilai Lemar sesungguhnya adalah 90 juta euro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.785


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X