Kapten Arema FC Optimistis Raih Kemenangan di Padang

By Ovan Setiawan - Jumat, 21 Juli 2017 | 13:40 WIB
Kapten Arema, Ahmad Alfarizi, membawa bola dengan dibayangi pemain Barito Putera saat kedua tim bertemu di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Arema, Ahmad Alfarizi, membawa bola dengan dibayangi pemain Barito Putera saat kedua tim bertemu di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5/2017).

Kapten tim Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi, berusaha memompa semangat rekan-rekannya jelang pertandingan melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (21/7/2017).

Johan optimistis mengenai kans Arema FC untuk memenangi pertandingan besar.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari Persipura (16/7/2017). Lawan Semen Padang, kondisi tim bagus dan pemain ingin memberikan yang terbaik,” tutur jebolan akademi Arema ini.

Keyakinan pemain yang akrab dengan nomor punggung 87 itu meraih hasil baik tidak lepas dari catatan manis Arema FC saat bermain di Padang.

Pada Kejuaraan TSC yang lalu, mereka mampu menang dengan skor 3-1 atas Semen Padang.

“Kami pernah menang di sini. Semoga menjadi motivasi pemain untuk mengulang kemenangan,” tutur pemain yang sempat membela Persija Jakarta ini.

 

Baca Juga:

Pertemuan Arema FC dan Semen Padang sempat diwarnai situasi dramatis. Hal itu terjadi dalam semifinal Piala Presiden 2017.

Pada leg pertama Arema FC kalah tipis dari Semen Padang dengan skor 0-1.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X