Bali United Vs PSM Makassar, Misi Mendongkel Posisi

By Minggu, 23 Juli 2017 | 12:36 WIB
Ekspresi gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, setelah gagal mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, setelah gagal mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Bali United sedang berapi-api. Dalam empat laga terakhir, Serdadu Tridatu mampu meraup poin di tiap partainya.

Penulis: CW-1

Selain itu, tim kebanggaan Bali ini mulai menunjukkan produktivitas dalam mencetak gol. Anak asuh Widodo Cahyono Putro ini mampu mencetak 13 gol dalam empat laga pamungkas.

Sementara tim tamu PSM Makassar memiliki catatan laga tandang yang tidak bagus. Dari lima laga tandang terakhir, Juku Eja hanya mampu meraih dua hasil imbang, sisanya kalah.

Kedua hasil imbang pun didapatkan kala berhadapan dengan tim-tim berposisi di papan bawah, yakni Persegres dan Persiba.

Hal tersebut membuat peluang Bali United (BU) untuk meraup tiga angka semakin terbuka.

Ditambah lagi, PSM akan kehilangan dua menara kembar mereka, yakni Hamka Hamzah dan Steven Paulle.

Kemungkinan absennya Hamka dan Steven tentu membuat Sylvano Comvalius bisa makin menggila di depan gawang PSM.

Dalam empat laga terakhir, Comvalius mampu mencetak lima gol sekaligus membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga 1.


Striker Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya ke gawang Perseru Serui dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Juni 2017.(YAN DAULAKA/JUARA.NET)


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X