West Ham United Bawa Kembali Chicharito ke Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 Juli 2017 | 05:30 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, merayakan gol ke gawang Roma pada laga Roma vs Leverkusen, 4 November 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, merayakan gol ke gawang Roma pada laga Roma vs Leverkusen, 4 November 2015.

Apabila tidak ada halangan berarti, penyerang Bayer Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez, akan kembali berkarier di Liga Inggris. Namun, bukan di klub lamanya, Manchester United, melainkan bersama West Ham United.

Kamis (20/7/2017) waktu setempat, penyerang asal Meksiko berusia 29 tahun itu sudah setuju untuk kembali ke Premier League.

Chicharito diyakini akan tiba di London, Senin (23/7/2017), guna menjalani tes medis sebelum diresmikan menjadi pemain West Ham.

"West Ham United dan Bayer Leverkusen telah sepakat untuk mentransfer Javier Hernandez ke London Stadium," tulis pernyataan resmi Bayer Leverkusen.

"Mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu akan didatangkan ke London dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan kesepakatan personal dan menjalani tes medis bersama West Ham."

ESPN menyebut West Ham merekrut Chicharito dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya sebesar 13 juta pounds atau sekitar Rp 225 miliar.

Baca Juga:

Dengan begitu, ia pun berpeluang untuk melakukan debut bersama klub berjulukan The Hammers di pertandingan melawan mantan klubnya, Manchester United, di Old Trafford pada 13 Agustus.

Pencetak gol terbanyak tim nasional Meksiko ini pergi dari Man United dan bergabung dengan Leverkusen pada 2015.

Hernandez hengkang dengan meninggalkan catatan 59 gol dari 157 penampilan untuk The Red Devils - julukan Man United.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Bayer Leverkusen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.