Piala Soeratin Zona Sumut Memasuki Putaran Kedua

By Jumat, 21 Juli 2017 | 00:11 WIB
Para pemain utama PS Patriot Disporasu yang akan bertarung di Grup J putaran kedua Piala Soeratin zona Sumut musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Para pemain utama PS Patriot Disporasu yang akan bertarung di Grup J putaran kedua Piala Soeratin zona Sumut musim 2017.

Gelaran Piala Soeratin zona Sumatera Utara (Sumut) musim 2017 telah memasuki putaran kedua. Sebanyak 12 tim yang dibagi dalam empat pool akan memulai pertandingan Jumat (21/7/2017).

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumut sebagai penyelenggara telah memilih empat stadion sebagai venue di putaran kedua tersebut.

”Di Grup G, laga menggunakan Stadion Mutiara di Kisaran. Grup H main di Stadion Mini USU, Grup I di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, dan Grup J di Stadion Mini Disporasu," ujar Fityan Hamdy,  bidang kompetisi Asprov PSSI Sumut.

”Kami sudah sebarkan jadwal ke masing-masing peserta yang lolos. Pertandingan akan mulai pada Jumat (21/7/2017). Empat stadion yang sudah kami tetapkan, siap sebagai venue," tuturnya.

Baca juga: Optimisme Persitangsel Bisa Maksimal di Liga 3 Zona Banten

Untuk pembagian grup putaran kedua Piala Soeratin zona Sumatera Utara, Grup G dihuni PSSA Asahan, PSMS Medan, dan Agtagana.

Lalu Grup H ada PSKUSU, Sidikalang FC, serta PS Sergai. Grup I diisi PSDS Deliserdang, Medan Sakti, dan PS Bintang Utara. Terakhr di Grup J, tim yang mengisi adalah Deliserdang United, PS Patriot Disporasu, dan Victory Dairi.

”Kami sudah tiba di Medan dan siap bersaing. Sebagai klub dari daerah, motivasi kami tinggi,” ujar Eben Siregar pelatih Victory Dairi.

”Kami mau menunjukan perkembangan sepak bola di daerah yang juga cukup pesat,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.