Kebobolan Dulu, Persebaya Sukses Kalahkan Madiun Putra

By Kamis, 20 Juli 2017 | 20:44 WIB
Kapten Madiun Putra, Asmar Abu (kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya pada laga pekan ke-8 Grup 5 Liga 2 musim 2017 di Stadion Wilis, Madiun, 20 Juli 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Madiun Putra, Asmar Abu (kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya pada laga pekan ke-8 Grup 5 Liga 2 musim 2017 di Stadion Wilis, Madiun, 20 Juli 2017.

1, Kamis (20/7/2017) malam.

Persebaya Surabaya datang ke Stadion Wilis bersama pendukung setianya, Bonek. Namun, tim dengan julukan Bajul Ijo itu harus kebobolan dulu pada laga ini.

Gol Madiun Putra pada pertandingan ini dicetak oleh kapten Asmar Abu. Eks pemain PSM Pra-Ligina ini mencetak gol pada menit ke-44.

Tertinggal satu gol, Persebaya Surabaya langsung menggebrak pada awal babak kedua. Hasilnya, skor jadi imbang 1-1 saat laga memasuki menit ke-49.

Gol penyama dari Persebaya ini dicetak oleh Yogi Novrian. Gol ini pun memicu semangat pemain tamu untuk melakukan tekanan ke pertahanan Madiun Putra.

Baca juga: Optimisme Persitangsel Bisa Maksimal di Liga 3 Zona Banten

Hasilnya, 10 menit setelah skor imbang, tim tamu berbalik unggul. Kali ini, gol Persebaya hasil sepakan 12 pas kapten Misbakhus Solikin.

Kemenangan ini pun akhirnya dibawa pulang Persebaya sekaligus memenuhi misi mereka. Pada putaran pertama, Madiun Putra menahan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya dan juga unggul dulu.


Kapten Persebaya, Misbakus Solikin (kanan) melompat mrayakan gol yang dicetak ke gawang tuan rumah Madiun Putra pada laga pekan ke-8 Grup 5 Liga 2 musim 2017 di Stadion Wilis, Madiun, 20 Juli 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Tambahan tiga poin ini membuat Persebaya mengumpulkan poin 15 dari delapan laga yang sudah dijalani mereka. Posisi pertama di klasemen Grup 5 ini masih rawan geser.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.