Persis Solo Imbang, PSIS Semarang Aman di Puncak

By Kamis, 20 Juli 2017 | 19:15 WIB
Aksi pemain Persis, Akbar Riansyah (kiri) dan pilar PPSM, Ganang pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 musim 2017 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 20 Juli 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Aksi pemain Persis, Akbar Riansyah (kiri) dan pilar PPSM, Ganang pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 musim 2017 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 20 Juli 2017.

MAGELANG, JUARA.net – Persaingan Grup 4 Liga 2 musim 2017 semakin seru. PSIS Semarang aman di puncak klasemen setelah pesaing utamanya, Persis Solo, gagal menang di Magelang.

Persis Solo dijamu PPSM Magelang pada laga tandang di Stadion Moch Soebroto pada Kamis (20/7/2017) sore. Laga ini berakhir imbang 1-1.

Bek PPSM Magelang, Catur Erik Sandi membuat gol bunuh diri pada menit ke-18 yang membuat Persis unggul dulu. Gol bunuh diri ini berawal dari tusukan winger Persis, Dedi Cahyono.

Baca juga:

Catur Erik gagal melakukan antisipasi sehingga bola justru masuk ke gawang timnya yang dikawal M Ichsan. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Namun, usaha PPSM menyamakan skor akhirnya berbuah hasil pada menit ke-67. Aksi penyerang Nunung Dwi Cahyo diakhiri dengan sepakan yang gagal diantisipasi kipper Persis, Agung Prasetya.

Satu poin ini membuat Persis jadi 17 dari tujuh laga yang sudah mereka jalani sejauh Liga 2 musim 2017 jalan. Mereka unggul dua poin dari PSIR Rembang yang ada di posisi tiga.


Suka cita para pemain Persis Solo merayakan gol mereka ke gawang tuan rumah PPSM Magelang pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 musim 2017 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 20 Juli 2017. (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

PSIR juga meraih kemenangan tengah pekan ini saat mengalahkan Persiba Bantul dua gol tanpa balas di markasnya, Stadion Krida.

Sehari sebelumnya, pemuncak Grup 4, PSIS Semarang sukses memenangi laga. Anak asuh menang tipis 1-0 atas tamunya, Persipura Purwodadi di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (19/7/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X