Pertanyaan soal Naby Keita Bikin Juergen Klopp Tertawa

By Septian Tambunan - Kamis, 20 Juli 2017 | 18:30 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri), berbicara dalam konferensi pers di Hong Kong pada 18 Juli 2017.
ISAAC LAWRENCE/AFP
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri), berbicara dalam konferensi pers di Hong Kong pada 18 Juli 2017.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (50), menjawab dengan santai pertanyaan soal penolakan RB Leipzig terhadap tawaran 66 juta pounds (sekitar Rp 1,14 triliun) The Reds untuk Naby Keita (22).

"Apa yang Anda tahu? Hari ini 66 juta pounds ditolak?" kata Juergen Klopp dengan nada bercanda seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/7/2017).

"Apakah kita berada di Las Vegas? Bukan Vegas, apa nama tempat seperti itu di Asia? Ya, Macau. Apakah kita di Macau?" ucap Klopp yang disambut gelak tawa awak media.

Sebelumnya, Klopp juga mengaku bingung dengan besarnya dana yang dibutuhkan klub Inggris untuk memboyong seorang pemain.

Bahkan, dia menilai ada pemain tak terkenal pun bisa dibanderol 25 juta pounds.

Selain itu, Klopp pun menolak berkomentar terkait pengejaran terhadap bek kiri Hull City, Andrew Robertson.

Baca Juga:

"Saya tidak pernah mengatakan apapun tentang pemain lain sampai mereka benar-benar bergabung. Ketika proses transfer sudah selesai, saya akan segera memberitahu Anda," ujar Klopp.

Musim lalu, Robertson sanggup menciptakan satu gol dan dua assist dalam 33 penampilan di Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Namun, dia gagal membantu Hull lolos dari degradasi.

Sementara itu, Naby Keita memiliki torehan lebih impresif.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.