Southampton Perbarui Sekaligus Perpanjang Kontrak Fraser Forster

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Juli 2017 | 01:26 WIB
Kiper Southampton, Fraser Forster, beraksi dalam laga EPL kontra Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (2/2).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Kiper Southampton, Fraser Forster, beraksi dalam laga EPL kontra Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (2/2).

Kiper Southampton FC, Fraser Forster, telah menandatangani pembaruan sekaligus perpanjangan kontrak bersama klub yang bermarkas di Saint Mary Stadium, Rabu (19/7/2017) waktu setempat.

Kontrak lama Forster di Southampton sebenarnya masih tersisa empat tahun atau hingga 2021.

Namun, sisa kontrak tersebut kini diperbarui dengan klausul-klausul yang menguntungkan kiper berusia 29 tahun itu termasuk perihal kenaikan gaji.

Selain itu, Southampton juga memberikan tambahan perpanjangan kontrak satu tahun. Sehingga ikatan masa kerja Forster kini berlaku hingga 2022.

"Saya senang. Sejauh ini saya benar-benar menyukai saat-saat di Southampton. Ketika kesempatan untuk memperpanjang kontrak datang saya tak berpikir dua kali," ujar Forster seperti dilansir situs resmi Southampton.

"Menurut saya ini adalah klub fantastis dengan masa depan cerah. Klub juga memiliki ambisi melangkah maju," katanya.

Baca Juga:

Wakil presiden Southampton, Les Reed, juga mengutarakan kepuasaannya dapat memperbarui komitmen Forster mengingat kiper tim nasional Inggris itu telah menjelma sebagai bagian penting dalam tim.

"Ia sudah membuat dirinya menjadi salah satu kiper terdepan di Premier League. Kami yakin ia masih memiliki tahun-tahun terbaiknya ke depan. Bukan hanya buat kami, tetapi juga tim nasional," ucap Reed.

Forster merupakan kiper yang didatangkan The Saint - julukan Southampton - dari Celtic pada 2014. Sejauh ini, ia sudah memainkan 103 pertandingan bersama Southampton termasuk memainkan semua laga pada musim 2016-2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Southampton FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.