Optimisme Persitangsel Bisa Maksimal di Liga 3 Zona Banten

By Estu Santoso - Kamis, 20 Juli 2017 | 04:11 WIB
Para pemain Persitangsel Tangerang Selatan dalam sesi latihan sore di Stadion Mini Ciputat, Senin (17/7/2017).
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Para pemain Persitangsel Tangerang Selatan dalam sesi latihan sore di Stadion Mini Ciputat, Senin (17/7/2017).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Persitangsel Tangerang Selatan siap terjun ke Liga 3 zona Banten musim 2017. Persiapan matang membuat klub yang bermarkas di Stadion Mini Ciputat ini siap tempur.

Persitangsel bersiap sejak Maret 2017 untuk menghadapi Liga 3 zona Banten musim ini. Mereka punya persiapan panjang dan siap memenuhi target awal.

Sasaran awal anak asuh Solihin adalah menjuarai Liga 3 zona Banten. Musim ini, Persitangsel bersaing dengan lima klub lain.

Klub yang bakal menjadi pesaing Husen dan kolega adalah Kanekes FC, Persic Cilegon, Serang Jaya, Persikota Kota Tangerang, dan Bantara SC.

”Persiapan kami panjang, sebab Liga 3 zona Banten pada awalnya akan dilaksanakan April 2017. Namun, jadwal mundur dan baru terlaksana akhir bulan ini,” kata Solihin kepada JUARA, Senin (17/7/2017).

Untuk kekuatan lawan, Solihin tak terlalu mempersoalkan. Pelatih dengan lisensi A Nasional ini mengakui, dia melihat pemain dari semua tim peserta Liga 3 zona Banten merata.

Sebab, mereka juga sama dengan Persitangsel sempat kebingungan dengan regulasi dari PSSI. Awalnya, pemain dibatasi usianya, tetapi hal itu berubah.


Pelatih Persitangsel, H Solihin. (ESTU SANTOSO/JUARA.NET)

”Kini, Liga 3 bisa memakai pemain senior dengan kelahiran 1987 sejumlah lima orang. Itu aturan baru dan sedikit mendadak, karena hal itu berubah-ubah,” tutur Solihin.

”Namun bagi kami, tim ini sudah solid dan siap bertanding. Soal target, lolos putaran nasional yang ingin kami raih terlebih dulu dengan menjadi yang terbaik di Banten,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.