Empat Pemain PS TNI Merapat ke PSMS Medan

By Kamis, 20 Juli 2017 | 00:21 WIB
Pemain bertahan PS TNI pada Liga 1 musim 2017, Wanda Saputra berpeluang gabung PSMS Medan di putaran kedua Liga 2 musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pemain bertahan PS TNI pada Liga 1 musim 2017, Wanda Saputra berpeluang gabung PSMS Medan di putaran kedua Liga 2 musim 2017.

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan kedatangan empat pemain PS TNI yang dianggap kalah bersaing di Liga 1 musim 2017. Mereka adalah Dani Pratama, Alwi Slamat, Wanda Syahputra, dan Ponda Dwi Saputra.

Keempat pemain PS TNI itu diprediksi segera berbaju Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, di putaran kedua Liga 2 musim 2017.

”Nantilah kalau soal empat pemain ini. Tetapi yang pasti, ada yang masuk dan ada yang keluar,” kata Mahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan di mes Stadion Kebun Bunga, Kota Medan.

Baca juga:

”Saya belum bisa beberkan siapa yang dicoret. Namun yang pasti, mereka itu pemain yang tidak mengalami peningkatan di tim,” tuturnya.

Melihat posisi pemain yang dibutuhkan, PSMS ingin menambah pilar bertahan. Mereka antara lain bek kiri dan gelandang bertahan.

Saat ini, PSMS memiliki beberapa pemain di posisi belakang yang tak pernah diturunkan. Kemudian, ada Dimas Sumantri yang belum sembuh dari cedera lutut.

Satu dari empat nama pemain PS TNI yang dikabarkan segera gabung PSMS Medan, Wanda Syahputra bukan sosok baru.

Dia pernah membawa PSMS Medan menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 bersama bek Hardiantono. Lalu, Ponda adalah eks pemain PSPS Pekanbaru dengan jabatan terakhir kapten pada 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.