Menang 2-0, Liverpool Tantang Leicester City di Final Premier League Asia Trophy

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Juli 2017 | 21:51 WIB
Pemain Liverpool, Dominic Solanke, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace di pertandingan semifinal Premier League Asia Trophy, Rabu (19/7/2017) malam WIB.
TWITTER LIVERPOOL
Pemain Liverpool, Dominic Solanke, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace di pertandingan semifinal Premier League Asia Trophy, Rabu (19/7/2017) malam WIB.

Liverpool memastikan satu tempat di final setelah mengalahkan Crystal Palace 2-0 di semifinal Premier League Asia Trophy, Rabu (19/7/2017) malam WIB.

Dua gol kemenangan The Reds - julukan Liverpool - terjadi di babak kedua yang dicetak Dominic Solanke (61') dan Divock Origi (79').

Dengan memainkan formasi 4-3-3 Liverpool memperlihatkan dominasi permainan dengan mengandalkan Daniel Sturridge yang ditopang Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan.

Kendati demikian, tidak banyak peluang yang bisa diciptakan Liverpool di babak pertama. Bahkan, hingga turun minum skor tetap imbang tanpa gol.

Baca Juga:

Skuat asuhan Juergen Klopp baru bisa memecahkan kebuntuan serangan satu menit setelah sejam pertandingan bergulir.

Striker muda rekrutan baru Liverpool yang diboyong dari Chelsea, Dominic Solanke, berhasil membobol gawang Palace seusai memanfaatkan umpan Origi.

Origi yang tampil sebagai pengganti Sturridge kali ini mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mencetak gol penentu kemenangan Liverpool pada menit ke-79.

Liverpool memastikan lolos ke final Premier League Asia Trophy dengan kemenangan 2-0.

Di final Jordan Henderson dkk akan berhadapan kontra Leicester yang sudah lebih dulu lolos ke partai puncak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.