Harapan Nilmaizar Pada Pemain Semen Padang yang Absen di Serui

By Yosrizal - Rabu, 19 Juli 2017 | 23:30 WIB
Suasana jelang kick-off laga Semen Padang kontra tamunya Sriwijaya FC pada laga perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion H Agus Salim, Senin (17/4/2017) malam.
FACEBOOK SEMEN PADANG
Suasana jelang kick-off laga Semen Padang kontra tamunya Sriwijaya FC pada laga perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion H Agus Salim, Senin (17/4/2017) malam.

PADANG, JUARA.net – Lelah. Kata itu yang pas untuk menggambarkan kondisi mayoritas pemain Semen Padang. Padahal, anak asuh Nilmaizar harus menghadapi laga kandang tak mudah saat menjamu Arema FC pada Jumat (21/7/2017).

Untuk itu, pelatih Nilmaizar ingin pemain yang ada, utamanya yang tak dibawa tur ke markas Perseru Serui siap tampil.

Tiga dari lima pemain yang absen di Serui, dipastikan bisa merumput lagi. Mereka adalah Irsyad Maulana, Vendry Mofu, dan Fino Adrianas.

Baca juga: Kemenangan Sriwijaya FC Dibuyarkan 'Marquee Player' Bali United

 

Sebelumnya, ketiga gelandang ini kena sanksi akumulasi kartu kuning dan harus absen pada satu pertandingan.

Lalu, dua gelandang bertahan, Ko Jae-sung dan Rudi kemungkinan besar belum bugar. Mereka digantikan Handy Ramdan dan Kevin Ivander saat main kontra Perseru.

”Pemain yang masih diragukan adalah Jae-sung dan Rudi. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan terkini dokter tim,” kata Nilmaizar.

”Kalau dokter mengatakan mereka siap, kami akan pertimbangkan untuk diturunkan. Kalau tidak, kami harus cari solusi secepatnya,” tuturnya.

Dokter Semen Padang, Ibrahim Iskandar juga belum bisa memastikan kondisi dua pemain yang masih cedera itu. Dia berjanji akan melihat lagi kondisi keduanya pada Rabu (19/7/2017) sore atau Kamis (20/7/2017) pagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.