Kata Erick Thohir soal Minimnya Aktivitas Inter pada Bursa Transfer

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 19 Juli 2017 | 22:15 WIB
Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir berbicara di hadapan awak media seusai rapat koordinasi di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir berbicara di hadapan awak media seusai rapat koordinasi di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Sejauh ini, Inter Milan baru mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017. Hal ini berlawanan dengan apa yang sudah dilakukan klub rival sekota mereka, AC Milan.

Inter tercatat telah mendatangkan Daniele Padelli secara gratis dari Torino, Borja Valero dari Fiorentina, dan Milan Skriniar dari Sampdoria.

Sementara itu, Milan sudah merekrut 10 pemain anyar, di antaranya Franck Kessie (Atalanta), Lucas Biglia (Lazio), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Andrea Conti (Atalanta), hingga Leonardo Bonucci (Juventus).

Presiden Inter Erick Thohir memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut. Ada faktor yang membuat La Beneamata enggan jor-joran pada bursa transfer kali ini.

"Transisi pemegang saham di Inter berbeda dengan Milan. Pada kepemimpinan saya, Inter sudah banyak beli pemain. Kemudian datang new partnership dari Suning. Mereka juga membawa banyak pemain," ujar Erick saat ditemui awak media, Selasa (18/7/2017).

"Kalau Milan, mereka baru kedatangan new investor dan mereka baru belanja lagi. Jadi, konsep kami berbeda dengan Milan," tutur Erick menambahkan.

Baca juga:

Inter, lanjut Erick, sudah mempunyai cukup banyak pemain. Oleh karena itulah, mereka harus terlebih dulu melepas pemain yang ada jika ingin merekrut wajah anyar.

Selain itu, Erick menegaskan bahwa manajemen Inter kini lebih fokus untuk menyeimbangkan aspek di luar lapangan, seperti tiket, baju, sponsor, dan lain-lain.

"Kami sudah punya (Ivan) Perisic dan Eder. Kemudian di kanan ada (Antonio) Candreva dan Gabriel Barbosa. Di depan ada (Mauro) Icardi. Belum lagi di tengah, ada (Roberto) Gagliardini, Borja Valero, (Gary) Medel, (Marcelo) Brozovic, dan (Geoffrey) Kondogbia. Tim ini harus balance," tutur Erick.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.