Leicester City Rekrut Eldin Jakupovic dengan Kontrak Tiga Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Juli 2017 | 21:45 WIB
Kiper Hull City, Eldin Jakupovic, merayakan keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (1/2/2017).
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Kiper Hull City, Eldin Jakupovic, merayakan keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (1/2/2017).

Kiper berusia 32 tahun, Eldin Jakupovic, telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Leicester City, Rabu (19/7/2017) waktu setempat. Ia pun menjadi pemain terbaru yang memutuskan meninggalkan Hull City setelah terdegradasi dari Premier League.

Leicester City hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 2 juta pounds atau hampir Rp 35 miliar untuk memboyong Eldin Jakupovic ke Stadion King Power.

Kiper dengan tinggi badan 191 sentimeter itu diproyeksikan menjadi pelapis Kasper Schmeichel. Jakupovic akan mengisi posisi yang ditinggalkan Ron-Robert Zieler yang pindah ke klub Bundesliga, VfB Stuttgart.

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari sesuatu yang spesial di sini dan sudah tak sabar untuk melakoni pertandingan pertama," kata Jakupovic seperti dilansir situs resmi Leicester City.

"Sudah sejak awal saya tahu akan kesulitan di sini karena Kasper adalah salah satu kiper terbaik di Premier League," ujar dia.

Kendati demikian, Jakupovic tetap bertekad untuk berusaha memberikan penampilan terbaik hingga membuat pelatih Craig Shakespeare kesulitan menentukan pilihan kiper utama.

Baca Juga:

Jakupovic merupakan pemain kedua yang meninggalkan KCOM Stadium dan bergabung ke Leicester setelah Harry Maguire pada 2016.

Pada bursa transfer musim ini Hull City juga sudah kehilangan Tom Huddlestone, Curtis Davies, dan Josh Tymon.

Selain itu, Andy Robertson diperkirakan akan ditransfer ke Liverpool dan Ahmed Elmohamady juga sudah melakukan negosiasi dengan mantan pelatih Hull, Steve Bruce yang sekarang menangani Aston Villa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.