Kaki Kiri Mohamed Salah Sangat Bernilai di Mata Juergen Klopp

By Septian Tambunan - Rabu, 19 Juli 2017 | 21:31 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan Mohamed Salah dalam laga pramusim kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Wigan, Inggris, pada 14 Juli 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan Mohamed Salah dalam laga pramusim kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Wigan, Inggris, pada 14 Juli 2017.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (50), menilai kelihaian Mohamed Salah (25) di atas lapangan menjadi nilai plus bagi timnya.

"Kami tidak bisa membuat lapangan menjadi lebih besar. Kami hanya bisa memanfaatkan ruang kecil yang ada. Oleh karena itu, Anda membutuhkan kecepatan," kata Juergen Klopp kepada Sky Sports, Selasa (18/7/2017).

"Kecepatan Mo (sapaan Salah) luar biasa. Dia salah satu pemain tercepat yang pernah saya lihat. Dia bagus meskipun berada di ruang terbatas. Pesepak bola yang pintar," ucap Klopp.

Pelatih Terbaik Jerman pada 2011 dan 2012 ini pun menyanjung keunggulan utama Mohamed Salah.

Baca Juga:

"Mo pemain kidal dan kami tidak mempunyai banyak pemain kidal di tim. Hal ini yang membuat dia sangat bernilai untuk kami," ujar Klopp.

"Sejauh ini saya senang dengan performa Mo, tetapi dia perlu banyak belajar. Kami mesti mulai mengasah kemampuan fisik dan teknik," tutur Klopp.

Performa Salah memang mengilap ketika berseragam AS Roma pada musim 2016-2017. Dia sanggup menceploskan 19 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan di semua kompetisi!


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.