Bhayangkara FC Ingin Tetap di Papan Atas Sampai Putaran Pertama Selesai

By Suci Rahayu - Kamis, 20 Juli 2017 | 01:41 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan PSCS Cilacap dalam laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan PSCS Cilacap dalam laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017).

Bhayangkara FC berambisi untuk menutup putaran pertama Liga 1 musim 2017 dengan catatan yang bagus. Tim berjulukan The Guardian ini ingin berada di papan atas klasemen paruh musim ini.

Untuk bisa mencapai target tersebut, pelatih Simon McMenemy ingin anak asuhnya tampil maksimal pada dua pertandingan sisa. Simon ingin Indra Kahfi dan kolega menang atas Mitra Kukar, Jumat (21/7/2017), dan Persija Jakarta, Sabtu (27/7/2017).

"Jika bisa memenangi dua pertandingan, kami akan berada di posisi atas klasemen,” kata Simon.

Baca Juga:

Saat ini, Bhayangkara FC masih bersaing di papan atas. Mereka berada di lima besar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 27 poin.

Mereka hanya terpaut satu poin saja dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Kans Bhayangkara FC untuk bisa menang pada dua laga sisa putaran pertama terbuka. Saat ini, mereka sedang berada dalam tren positif.

Dua laga terakhir mereka dihasilkan dengan kemenangan, termasuk saat melawan Madura United.

"Tetapi, pemain tidak boleh overconfident setelah kami mengalahkan tuan rumah Persela dengan skor 3-1. Kami punya banyak pemain. Pemain muda kami kuat dan cepat, jadi tinggal memanfaatkan sumber daya yang ada," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.