Masalah PSGC Ciamis saat Butuh Tambahan Pemain Baru

By Budi Kresnadi - Kamis, 20 Juli 2017 | 01:11 WIB
Lukas Tumbuan, Pelatih PSGC.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Lukas Tumbuan, Pelatih PSGC.

PSGC Ciamis tengah memburu amunisi baru untuk menambah kekuatan tim pada putaran kedua Liga 2 musim 2017.

Pelatih PSGC Ciamis, Lukas Tumbuan mengaku butuh tambahan dua hingga tiga pemain anyar pada posisi striker, bek tengah, dan bek sayap.

"Kehadiran pemain baru yang siap tempur sangat mendesak, karena persaingan di putaran kedua akan semakin ketat," tutur Lukas kepada JUARA, Rabu (19/7/2017).

Namun diakuinya, saat ini tidak mudah mencari pemain yang siap pakai. Maklum, pemain yang punya kualitas praktis sudah terserap oleh klub Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga:

Kalau pun ada, harus berebut dengan klub Liga 2 lainnya yang sama-sama membenahi kekuatan tim jelang putaran kedua.

"Sekarang, kami baru dapat satu. Itu pun belum pasti, sebab pemain tersebut belum datang ke Ciamis," ucapnya.

Ia berharap bisa mendapatkan pemain yang diincar agar skuat Laskar Galuh, julukan PSGC, semakin kompetitif. Semua demi peluang tim asuhannya untuk lolos ke 16 besar yang masih terbuka.

Saat ini, Laskar Galuh berada di peringkat tiga Grup 3 dengan raihan 12 poin, di bawah PSS Sleman yang mengemas 16 poin dan PSCS Cilacap, yang mengumpulkan nilai sama. Namun, PSCS unggul produktivitas gol. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.