Lini Tengah Real Madrid Bikin Iri Seantero Eropa

By Kamis, 20 Juli 2017 | 13:46 WIB
Aksi gelandang timnas Spanyol, Ceballos, saat mengejar bola dalam laga semifinal Piala Eropa U-21 melawan Italia di Krakow, Polandia, pada 27 Juni 2017.
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Aksi gelandang timnas Spanyol, Ceballos, saat mengejar bola dalam laga semifinal Piala Eropa U-21 melawan Italia di Krakow, Polandia, pada 27 Juni 2017.

Sejumlah personel Real Madrid yang mendapat jatah libur ekstra sudah bergabung ke Amerika Serikat. Salah satunya ialah sang kapten, Sergio Ramos.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Ramos tiba di Beverly Hills Hotel, Los Angeles, Minggu sore waktu setempat. Ia tidak membuang waktu.

Setelah menyapa seluruh rekannya satu per satu, Ramos segera pergi ke kompleks latihan UCLA buat sesi latihan sendirian.

Hingga awal pekan ini, kapten tim berusia 31 tahun itu sudah bareng personel Madrid lainnya menjalani porsi fisik di bawah arahan Antonio Pintus.

Ramos bukan personel Madrid terakhir. Sejumlah nama memang masih absen, termasuk Cristiano Ronaldo yang merumput di ajang Piala Konfederasi.

Pun juga dengan Dani Ceballos. Akhir pekan lalu, Madrid sudah secara resmi merilis perekrutan wonderkid Real Betis berusia 20 tahun itu.

Meski nilainya tak diumumkan, Transfermarkt menyebut angkanya mencapai 17 juta euro alias setara 259,3 miliar rupiah, notabene pas dengan nilai di klausul pelepasan kontraknya.

Baca Juga:

Ceballos bisa dibilang sebagai pengganti langsung dari James Rodriguez yang meninggalkan Los Blancos ke Bayern Muenchen.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.784

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X