Panpel Madiun Putra Sediakan 7.500 Tiket untuk Bonek

By TB Kumara - Rabu, 19 Juli 2017 | 17:46 WIB
Salah satu pendukung Persebaya Surabaya membentangkan syal saat mendukung tim berjuluk Bajul Ijo berlaga.
TB KUMARA/JUARA.NET
Salah satu pendukung Persebaya Surabaya membentangkan syal saat mendukung tim berjuluk Bajul Ijo berlaga.

Setelah melalui rapat koordinasi (rakor) antara Polrestabes Madiun, manajemen Persebaya, perwakilan Bonek, dan dua elemen suporter Madiun Putra, akhirnya pendukung Persebaya yang disebut Bonek diperbolehkan hadir di Stadion Wilis, Madiun, pada Kamis (20/7/2017).

Kapolrestabes Madiun, AKBP Sony Mahardan berharap, izin yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh bonek. "Saya berharap Bonek bisa tertib, santun di Madiun dan membeli tiket ketika sudah di wilayah stadion," ujarnya.

Sementara itu, menurut media officer Persebaya, Rocky Maghbal, jatah 7.500 tiket pertandingan disediakan Panpel pertandingan untuk Bonek. Suporter Bonek bisa mendapatkannya dengan membeli di masing-masing koordinator tribune.

Untuk tribune utara dapat diperoleh di capo Ipul, tribune selatan pada Sinyo, dan tribune timur pada Hasan Tiro dengan masing masing mendapatkan jatah 2.500 lembar.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, menurut Rocky, panpel juga menyediakan tempat parkir dan spot untuk nobar bagi Bonek yang tidak kebagian tiket pertandingan di jalan Abdul Rahman Saleh disamping Patung Mastrip.

Selain itu, petugas keamanan tidak akan mentolerir bagi suporter yang kedapatan membawa cerawat dan joran masuk ke stadion pada pertandingan nanti.

"Ya, tiket sudah bisa di beli di masing masing koordinator tribun. Masing masing tribune mendapatkan jatah 2.500 lembar. Bagi yang tidak mendapatkan tiket, bisa nobar di spot yang disediakan. Petugas keamanan juga tidak mentolerir suporter yang membawa joran dan flare (cerawat)," kata Rocky.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X