Persebaya Tanpa Tiga Pilar Saat Kontra Madiun Putra

By TB Kumara - Rabu, 19 Juli 2017 | 19:32 WIB
Sidik Saimima (kiri) mendengarkan arahan sang pelatih, Angel Alfredo Vera saat laga HUT Persebaya kontra Persik Kediri beberapa waktu lalu.
TB KUMARA/JUARA.NET
Sidik Saimima (kiri) mendengarkan arahan sang pelatih, Angel Alfredo Vera saat laga HUT Persebaya kontra Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuat tiga pemain utama saat melakoni laga away ke markas Madiun Putra pada putaran kedua Liga 2 Grup 5 di Stadion Wilis, Madiun, Kamis (20/7/2017).

Sidik Saimima, Kurniawan Karman, dan Taufan Hidayat dipastikan tidak akan ikut ke Madiun karena masih dalam proses penyembuhan cedera.

Sang pelatih, Angel Alfredo Vera mengatakan dengan sisa waktu yang ada ditambah absennya tiga pemain, dirinya akan memaksimalkan pemain yang ada pada pertandingan nanti.

"Ya, ada tiga absen, Saimima, Karman, dan Taufan. Mereka masih tahap penyembuhan cedera. Tapi, saya akan memaksimalkan pemain yang ada karena waktu yang pendek," ujar pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga:

Tidak diperkuat pemain utama, Alfredo dipastikan akan memutar otak untuk menggantikan peran ketiganya. Eks pelatih Persipura ini menyatakan siapa saja siap akan diturunkan pada laga nanti.

"Saya akan menurunkan pemain yang siap untuk menggantikan peran pemain yang absen. Yang penting, saya bisa memperbaiki kekurangan di tim" kata Alfredo Vera.

Mengenai lawan yang akan dihadapi, Alfredo sedikit buta dengan kekuatan Madiun Putra. Tapi, dirinya akan melihat review rekaman pertandingan sebelumnya tim Kancil Biru, julukan Madiun Putra. Hal ini untuk mengetahui letak kekuatan sekaligus sektor mana yang harus diwaspadai dari tim besutan Sartono Anwar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.