Daley Blind Yakin Ibrahimovic Akan Kembali ke Man United

By Septian Tambunan - Rabu, 19 Juli 2017 | 15:34 WIB
Pemain Manchester United, Daley Blind (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Sunderland dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2016.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Daley Blind (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Sunderland dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2016.

Bek kiri Manchester United, Daley Blind (27), menyambut antusias kemungkinan kembalinya Zlatan Ibrahimovic (35) membela kubu Setan Merah.

"Tidak diragukan lagi Zlatan akan kembali menjadi rekrutan hebat lainnya dan musim lalu dia memberikan kekuatan besar untuk tim," kata Daley Blind kepada NBC Sports, Selasa (18/7/2017).

"Dia masih seorang pemain hebat, pribadi hebat, dan membuat segalanya menjadi lebih baik," ucap Blind.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic berstatus bebas transfer karena masih dalam proses penyembuhan cedera lutut yang dialami ketika melakoni laga Liga Europa kontra Anderlecht pada April 2017.

Kemungkinan waktu pemulihan yang lama membuat Manchester United tak memperpanjang kontraknya.

Namun, manajer Jose Mourinho juga sudah mengonfirmasi bahwa Man United mengubah keputusan dan membuka kans untuk kembali menyambut Ibrahimovic.

Di sisi lain, Daley Blind optimistis dengan kehadiran bomber baru Man United, Romelu Lukaku, yang baru mengukir gol perdana dalam laga pramusim kontra Real Salt Lake, Senin (17/7/2017). Gol Lukaku membantu pasukan Jose Mourinho menang 2-1.

Baca Juga:

"Romelu adalah rekrutan besar. Dia juga pemain dan pribadi yang hebat," ujar Blind.

"Dia bekerja sangat keras. Dia sangat berhasrat mencetak gol, membantu rekan setimnya, dan menciptakan peluang. Jadi, saya sangat senang ketika dia berhasil mencetak gol pertamanya dan saya pikir dia akan mencetak banyak gol-gol lainnya," tutur Blind.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : NBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.