Dapat Revisi Kontrak, Conte Siap Tambah Masa Bakti di Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Juli 2017 | 14:32 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

 Selasa, (18/7/2017), Antonio Conte (47) telah menandatangani perjanjian kontrak baru di Chelsea. Ia pun langsung menyatakan kesediaan apabila klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut ingin menambah ikatan masa kerjanya.

Kontrak baru itu berisikan sejumlah klausul yang menguntungkan Conte, termasuk perihal kenaikan gaji, namun bukan perpanjangan durasi kontrak.

"Saat ini, situasi saya sangat jelas. Saya memiliki kontrak dua tahun tersisa bersama klub," uja Conte seperti dilansir FourFourTwo.

"Jika klub memberikan saya kemungkinan bertahan di sini dengan memperpanjang kontrak, saya pasti bersedia," ujar mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu.

Conte merupakan pelatih yang direkrut pada 2016 untuk menggantikan Jose Mourinho dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2019.

Baca juga:

Pelatih asal Italia merupakan arsitek ke-10 yang membesut klub berjulukan The Blues sejak era Roman Abramovich pada 2003. Jose Mourinho dan Guus Hiddink sudah dua kali dipercaya menangani Chelsea.

Conte mampu menuai kesuksesan dengan memenangi gelar Liga Inggris pada musim pertamanya sebagai pelatih di Stamford Bridge. Bahkan, Chelsea mampu unggul 7 poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen akhir Premier League musim 2016-2017.

Pada bursa transfer musim panas ini Conte memperkuat timnya dengan mendatangkan dua pemain baru, yakni bek Antonio Rudiger dari AS Roma dan gelandang Tiemoue Bakayoko (AS Monaco).

Menghadapi musim baru Conte juga telah mendatangakn kompatriotnya, Paolo Vanoli dan Davide Mazzotta dalam jajaran staf pelatihnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.