Resmi Pinjam Hart, West Ham Tak Punya Opsi Prioritas Pembelian

By Rabu, 19 Juli 2017 | 06:37 WIB
Joe Hart resmi dipinjam West Ham United dari Manchester City, Selasa (18/7/2017).
TWITTER @WESTHAMUTD
Joe Hart resmi dipinjam West Ham United dari Manchester City, Selasa (18/7/2017).

 West Ham United menjadi klub baru Joe Hart, Selasa (18/7/2017). Hanya, West Ham tak memilliki opsi prioritas pembelian ketika masa peminjaman Hart dari Manchester City berakhir pada akhir 2017-2018. 

West Ham meminjam Hart dengan biaya 4,5 juta poundsterling (sekitar Rp 78 miliar). Kendati demikian, separuh dari gaji Hart per pekan sebesar 110.000 poundsterling masih ditanggung The Citizens - julukan Man City.

The Hammers - julukan West Ham - juga tak punya opsi prioritas pembelian ketika masa peminjaman Hart berakhir. Untuk mendapatkan kiper tim nasional Inggris itu, West Ham harus melakukan tawaran lagi seperti peminat lain.

"Halo semua. Joe Hart di sini. Tak sabar untuk segera bertanding dan mendengar kalian bernyanyi," kata Hart di akun Twitter resmi West Ham United.

"Saya senang kembali bermain di Premier League dan membela klub sekelas West Ham. Sata sudah siap menyambut musim baru," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Manajer Slaven Bilic tak kalah gembira. Dia yang tengah memimpin anak asuhnya menjalani pramusim di Austria berharap mentalitas pemenang Hart akan menular ke rekan-rekan barunya.

"Saya senang menyambut Joe Hart di West Ham," ucap Bilic di situs resmi klub.

Kontrak Hart di Manchester City akan berakhir pada 2019. Di tim asuhan Josep Guardiola, Hart musim ini kalah bersaing dengan Ederson dan Claudio Bravo.

Di West Ham, dia akan bersaing dengan Darren Randolph dan Adrian yang selama ini bergantian menjadi tembok terakhir pertahanan pasukan Slaven Bilic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : West Ham United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.