Salam Perpisahan Liverpool untuk Lucas

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 11:13 WIB
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengambil gambar dari tribune saat menyaksikan laga Liga Champions antara FC Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach di Camp Nou, 6 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengambil gambar dari tribune saat menyaksikan laga Liga Champions antara FC Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach di Camp Nou, 6 Desember 2016.

Eks pemain Liverpool, Lucas Leiva, memang sudah berlabuh ke Lazio, Selasa (18/7/2017). Namun, skuat The Reds tidak membiarkan pemain asal Brasil tersebut pergi begitu saja.

Leiva resmi menjadi pemain Lazio setelah 10 tahun memperkuat Liverpool. Dia diplot menggantikan Lucas Biglia yang pergi ke AC Milan.

Meski sudah tidak menjadi pemain Liverpool, Lucas tetap mendapat apresiasi dari para eks rekan setimnya di The Reds.

Hal tersebut ditunjukkan lewat video yang diunggah di akun Twitter resmi Liverpool.

Di video tersebut, skuat Liverpool berkumpul mengucapkan salah perpisahan untuk Lucas.

"Lucas, mewakili Liverpool, kami ingin berterima kasih untuk semua yang kau lakukan untuk tim. Kami mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kita bertemu lagi," kata Jordan Henderson, kapten Liverpool.

Deputi Henderson, James Milner, juga mengungkapkan hal serupa.

"Saya akan merindukan kehadiranmu. Kau adalah bagian penting di skuat, termasuk selama dua tahun saya di Liverpool. Kau membantu para pemain baru beradaptasi, baik di lapangan dan di luar. Kau dan keluargamu banyak menolong kami," kata Milner.

Baca Juga

Penyerang The Reds, Daniel Sturridge, mengatakan bahwa kehadiran Lucas membantu dirinya, termasuk di periode awal saat dia masih berstatus pemain baru.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.