Antonio Conte Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 05:45 WIB
Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, dan strikernya, Diego Costa (kanan), saat sesi latihan di UCLA Campus, California, Amerika Serikat, pada 26 Juli 2016.
MARK RALSTON/AFP
Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, dan strikernya, Diego Costa (kanan), saat sesi latihan di UCLA Campus, California, Amerika Serikat, pada 26 Juli 2016.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menandatangani pembaruan kontrak berdurasi dua tahun. Di kontrak baru itu, terdapat sejumlah klausul yang menguntungkan Conte, termasuk perihal kenaikan gaji. 

Sebelumnya, kontrak Conte hanya sampai 2019. Namun, dalam klausa kontraknya, Chelsea punya opsi untuk menambah masa kerja pelatih asal Italia tersebut.

"Saya gembira bisa menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea. Kami bekerja sangat keras pada musim perdana saya untuk meraih prestasi luar biasa dan saya bangga kareanya. Sekarang kami akan bekerja lebih keras untuk mempertahankan titel kami," kata Conte.

Baca Juga:

Conte datang ke London menggantikan Jose Mourinho yang dipecat musim lalu.

Pada musim perdananya, pria yang juga pernah menangani Juventus tersebut langsung membawa Chelsea juara Liga Inggris.

Mereka juga menembus final Piala FA, tetapi harus puas dengan status runner-up karena kalah dari Arsenal.

Meski demikian, prestasi Conte tetap direken cemerlang.

Dia dinilai sukses membangun kembali Chelsea yang sempat terpuruk pada musim 2015-2016.

Alasan itu yang memotivasi klub asal London itu untuk mempertahankan Conte lebih lama.

"Antonio mencatat hasil luar biasa musim lalu. Dia beradaptasi sangat cepat di Inggris untuk membawa kami juara. Kontrak ini menunjukkan Chelsea masih memercayai Conte bisa memberi hasil hebat di kompetisi domestik dan antarklub Eropa," kata Marina Granovskaia, direktur Chelsea.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Chelsea, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.