Ceballos: Ini Bukan Perpisahan

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 08:01 WIB
Dani Ceballos ketika berpose di kandang Real Betis, Stadion Benito Villamarin, 8 Februari 2017.
CRISTINA QUICLER / AFP
Dani Ceballos ketika berpose di kandang Real Betis, Stadion Benito Villamarin, 8 Februari 2017.

Pemain anyar Real Madrid, Dani Ceballos, resmi berpamitan ke klub lamanya, Real Betis. Namun, dia menolak menyebut perpisahan tersebut sebagai ucapan selamat tinggal.

Dani Ceballos tiba di Real Madrid setelah dijual Real Betis seharga 17 juta euro atau setara Rp 259 miliar. Ia meneken kontrak berdurasi enam tahun atau sampai 2023.

Sebelum bergabung dengan tim barunya, Ceballos mengunggah catatan pesan untuk Real Betis.

"Waktunya meninggalkan klub yang sudah saya bela seumur hidup dan yang sudah membantu saya berkembang sebagai pesepak bola dan manusia," tuturnya. 

"Selama beberapa tahun, Betis adalah sekolah dan rumah saya. Terima kasih untuk perlakuan yang saya terima dari semua pegawai di klub ini," tulis Ceballos.

Baca Juga:

Real Madrid adalah klub pertama selain Betis yang akan Ceballos bela.

Dia memulai karier sepak bolanya bersama Los Verdiblancos (Si Hijau-Putih) mulai dari level akademi, tim junior, hingga tim senior.

Musim lalu, Ceballos tampil 30 kali di Liga Spanyol dan mencetak dua gol.

"Saa juga ingin berterima kasih kepada para rekan setim. Saya sudah memperbarui kartu keanggotaan saya dan yakin klub ini akan kembali ke kejayaan," lanjutnya. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X