Navas Tak Butuh Pembelaan Zidane

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 07:46 WIB
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menolak anggapan bahwa dia masih bertahan di klub tersebut karena perlakuan istimewa sang pelatih, Zinedine Zidane. Bagi Navas, hubungan Zidane dengan semua pemain sama saja.

Posisi Navas sebagai orang nomor satu di bawah mistar gawang Real Madrid sempat terancam musim lalu.

Pasalnya, dia kerap membuat blunder pada beberapa laga Los Blancos. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membelanya.

Meski demikian, Navas menolak anggapan kalau dia sintas di Real Madrid karena mendapat perlakuan khusus dari pelatih asal Prancis tersebut.

"Hubungan saya dan Zidane tidak pernah berubah. Sangat lucu kalau ada anggapan Zidane memperlakukan saya dengan istimewa, karena perlakuannya sama ke semua pemain. Dia membuat kami percaya diri, tetapi tak ada yang lebih," tutur Navas kepada ESPN FC.

Baca Juga

Navas juga tidak khawatir kendati gosip bahwa klubnya mengincar David de Gea kembali menghangat.

Dia justru mengincar lebih banyak trofi bersama El Real.

Sejak dua musim terakhir, Madrid kerap disebut-sebut akan menggaet penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Sejumlah media mengklaim bahwa juara Liga Champions tersebut kembali mengajukan penawaran untuk De Gea ke Man United.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.